Selasa, 09 Juli 2013

The Finest Tree


they are... The Finest Tree,,,

                            



Cakka Nuraga (kiri) dan kakaknya Elang Nuraga (kanan)




Lupa Bawa Nyali



Tiap kali ku melihatmu sesak nafas dan kehilangan arah
Tolong -tolong - tolong bantulah aku, 
berdiri tegak dengan kedua kakiku

Hey Little baby, kau membuat nafas ini, 
lepas dan tak terkendali tak bernyali..
tolong kembali, kembalikan nafas ini, 
berilah sedikit lagi, harga diri..


Pernah ku mencoba cool didepanmu, 
keringat dingin membasahi wajahku
lalu kau bertanya apa yang terjadi, 
aku bilang aku lupa bawa nyali..

Hey Little baby, kau membuat nafas ini, 
lepas dan tak terkendali tak bernyali..
tolong kembali, kembalikan nafas ini, 
berilah sedikit lagi, harga diri..



Ini semua... betapa besar cintaku pada mu..
tak bisa lagi aku menjelaskan,
yang aku tahu, yang aku tahu, aku tergila-gila kepadamu
oooooooo...ooooo...ooooo....

selalu begini, selalu begini, tiap aku mencoba cool dihadapanmu
jantung terasa lepas, nafas tak terkendali, nervous mendera sekujur tubuhku

masih begini..oo pasti  begini, tiap aku mencoba coll di hadapanmu
kata yang kusiapkan lenyap begitu saja, didepanmu aku seperti tak berarti
oo.. aku slalu lupa bawa nyali...

Hey Little baby, kau membuat nafas ini, lepas dan tak terkendali tak bernyali..
tolong kembali, kembalikan nafas ini, berilah sedikit lagi, harga diri..



Maap, foto-foto nya dipinjam dulu ya... (foto disearc via google nie)









Meleburkan Beda

Di hari keterbatasan iniApa yang kau pelajari?Derasnya harus kita hadapiTak mudah menjalani cerita ini
Di hari keterbatasan iniambil semangat hatiSemua yang kamu percayaimenuntun langkahmu pulang di sini
Kita bersama meleburkan bedaKita bersama memahami semuaJangan dengarkan suara sumbangnyakarena kisahmu tertulis denganku
Percaya dengan yang kau rasakanmerasakan itu cintaPercaya kebaikan TuhanPercayakan doa pada TuhanmuAkupun mencoba dengan caraku
Kita bersama meleburkan bedaKita bersama memahami semuaJangan dengarkan suara sumbangnyakarena kisahmu tertulis denganku
Semua yang kau takutkantak sebanding kebaikan Tuhanmaka teruslah kamu berjalan
Semua yang kau takutkantak sebanding kebesaran Tuhanmaka tetaplah kamu berjalan







Selamat Datang
kini tiba masanya, untuk memulai takdire kitaperjalanan yang sesbenarnya, kita kayuh bersamakau nyalakan lilinnya, aku yang menjaga sinarnyaseperti layaknya langkah kitapercaya Tuhan menjaganya
semua yang aku cari, ini semua untuk dirimusemua yang aku impikan, ini mimpiku kepadamukarena bersamamu membuat aku bertahan
semua yang aku cari, ini semua untuk dirimusemua yang aku impikan, ini mimpiku kepadamusemua yang aku cari, ini semua untuk dirimusemua yang aku impikan, ini mimpiku kepadamukarena bersamamu membuat aku bertahan
saat terlihat langkah kakiku, pegang indah senyumanmu disitu
kuhampiri dan ucapkan selamat datangkuhampiri dan ucapkankuhampiri dan ucapkan..
kuhampiri dan ucapkan selamat datang





The Finest Tree itu merupakan duo Nuraga yang memang memiliki bakat... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar