Selasa, 02 Juli 2013

Ayat Untuk di Ingat

Hari Pertama
















                                                                                                         Berpikir Tentang Tujuan Saya :
ini bukan mengenai saya


Kolose 1:16b -- "Segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia"



Hari Kedua

Berpikir Tentang Tujuan Saya :
saya ada bukan karena kebetulan 


Yesaya 44:2 -- "Akulah TUHAN yang menjadikan engkau, yang membentuk engkau sejak dari kandunagn dan yang menolong engkau"



Hari Ketiga

Berpikir Tentang Tujuan Saya :
hidup berdasarkan tujuan adalah jalan menuju damai sejatera


Yesaya 26:3-- "Engkau, TUHAN, memberikan damai sejatera yang sempurna kepada orang-orang yang dengan teguh memelihara tujuan mereka dan percaya kepadaMu"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar